Bikin Blog Aaaahhh.... 

Yuuuu.....jadikan blog ini sebagai media berbagi.
Silakan baca, silakan kasih comment...:)


Enjoy it...

Friday, May 27, 2011

Bikin Blog Aaaahhh....

Sebenarnya ini udah keinginan dari jaman dodol banget, tapi ya gitu deh...selalu aja dikalahkan dengan segudang alasan yang “memberatkan”. Gak mood lah, sibuk lah, susah lah....dan lah lah yang lain deh pokoknya. Padahal kalau saya lagi sharing sama temen dan dimintai advice alternatif aktivitas buatnya, pasti deh saya rekomendasikan untuk bikin blog. Hehe curang ga seh...

Tapi tentang advice saya biar temen-temen saya bikin blog itu tulus dan beneran lho...karena saya tau banyak banget hal positif dari sebuah blog, baik untuk si empunya maupun untuk orang lain. Buat saya pribadi blog itu minimal akan jadi gudang saya untuk menumpahkan apa-apa yang menggelitik pikiran saya, bisa jadi diary saya, atau bisa bisa jadi tempat saya menyimpan file-file pengetahuan yang saya dapat. Sukur-sukur dari apa yang saya tuangkan di blog itu bermanfaat bagi orang lain. Bagus kan, niat awalnya... ;) 

Sampai akhirnya belakangan saya bisa memanfaatkan twitter dengan cukup baik (telat ga seh, hari gini baru mulai tweet tweet-an). Nah dari twitter itulah saya menemukan blog-blog yang akhirnya menginspirasi saya untuk benar-benar ng”blog” saat ini. Sebut saja, www.dennysumargo.blogdetik.com, www.radityadika.com, dan blog teman-teman saya tentunya. 

Dari blog Denny Sumargo, saya terpesona dengan biografinya yang sangat inspiratif dan sayapun berpikir...”Wow, cerita perjalanan hidup seseorangpun benar-benar menjadi guru yang baik bagi kehidupan saya...” dan artikel-artikelnya membuat asayapun akhirnya menyerukan dalam hati, “Ya, Sayapun Pasti Bisa”.

Begitu juga dengan Raditya Dika, siapa sih yang ngga kenal Dika sebagai penulis kreatif ? Tulisan-tulisan di blognyapun membuat saya membuka mata lebar-lebar, bahwa membuat blog itu bukan hal rumit dan berat. Dengan gaya tulisan Dika, ia mampu menyajikan fakta bahwa menulis di blog itu so simple, jujur dan apa adanya dan tentunya yang paling menancap ternyata tulisan di blog itu tidak harus serius hahaha. Lho ? Maaf, ini cara saya mendefinisikan sesuatu agar bawah sadar saya juga meresponnya dengan lebih mudah.
So, di blog ini saya berharap bisa meluapkan apa yang sedang saya rasakan, perjalanan hidup saya dan bisa jadi seperti arti Abilasha sendiri...tentang mimpi-mimpi saya. Syukur-syukur kalo malah bisa jadi inspirasi bagi siapapun yang membacanya.

No comments:

Post a Comment