Bikin Blog Aaaahhh.... 

Yuuuu.....jadikan blog ini sebagai media berbagi.
Silakan baca, silakan kasih comment...:)


Enjoy it...

Friday, May 27, 2011

Kenapa My Abilasha, Ya....?

Ada yang lupa belum saya bahas, kenapa blog ini saya namai My Abilasha ? Hehe mungkin agak aneh ya...

Abilasha, kami ambil kata-kata itu dari Bahasa Sansekerta(kami, karena proses penamaan ini hasil discuss saya dengan suami). Jika  diartikan secara bebas Abilasha berarti desire, keinginan hasrat atau bisa saja kami anggap sebagai mimpi. 
Saya punya banyak mimpi. Bagi saya mimpilah yang akhirnya akan menggerakkan hidup saya. Mimpilah yang bisa membuat saya bangkit dari kegagalan. Tanpa mimpi, mungkin hidup saya kurang "hidup".

Dalam banyak artikel maupun training motivasipun sering diajarkan betapa pentingnya mimpi bagi perjalanan hidup manusia. Keinginan yang sangat kuat, akan terus diingat dalam setiap doa, dan terinstall dengan sangat kuat dialam bawah sadar sdn mampu memunculkan energi yang luar sehingga kita bisa merealisasikan mimpi itu.

Itulah harapan saya, saya berharap punya wadah yang bisa menampung mimpi-mimpi saya, sampai mimpi itupun jadi nyata. 
I have a dream......#sing


 

2 comments:

  1. kayanya nama yang bagus juga buat seorang anak laki-laki yah.....smoga dia bisa jadi perwujudan mimpi orang tuanya terutama juga harapan orang sekitarnya.....

    ReplyDelete
  2. Agatha, makasih udah berkunjuuung :)
    Hehehe bisa jd inspirasi tuh..:))

    ReplyDelete